Wajib Pakai Masker, Babinsa Koramil 403-09/ Muaradua Kisam Kodim 0403/OKU Serda Agus Wahyudi Lakukan Operasi Penertiban Protokoler Kesehatan

oleh -1849 Dilihat

OKU Selatan – Bertempat di desa Ulak Agung Ilir Kec.Muaradua Kisam telah dilaksanakan kegiatan Operasi Gabungan Penegakan Disiplin dan Penertiban Protokoler Kesehatan “Wajib Pakai Masker oleh Babinsa Koramil 403-09/ Muaradua Kisam Kodim 0403/OKU Serda Agus Wahyudi.” Kamis, (18/11/2020).

Babinsa Serda Agus Wahyudi menjelaskan, bahwa operasi ini sebagai upaya meningkatkan kedisiplinan warga mentaati protokol kesehatan 3 M, khususnya memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah, sering mencuci tangan dan menjaga jarak.

Seperti hari-hari sebelumnya, kegiatan ini adalah dalam rangka upaya meningkatkan kedisiplinan warga dalam mentaati protap kesehatan melalui operasi yustisi, khususnya dalam memakai masker secara tertib.

Sementara dalam operasi kali ini masih banayak orang yang melanggar karena tidak memakai masker.

Para pelanggar itu diberikan sanksi serta diberi masker secara gratis untuk digunakan.

Kami berharap pengawasan dan penindakan ketertiban memakai masker ini makin meningkatkan kedisiplinan warga untuk selalu pakai masker. Di sisi lain dengan  penertiban warga dalam memakai masker bisa membantu menurunkan angka penularan COVID-19.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.