Usai Upacara Bendera Mingguan, Personil Kodim 0403/OKU Terima Arahan

oleh -960 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P pimpin upacara bendera Mingguan bertempat di lapangan Upacara Makodim 0403/OKU, Jalan A. Yani KM 6 Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Senin (22/08/2022) pagi.

Dalam pelaksanaannya upacara rutin Mingguan ini diikuti oleh Kelompok Pamen, Pama, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil TNI-AD Kodim 0403/OKU, Adapun petugas upacara sebagai Perwira Upacara Letda Arm Marudin, Komandan Upacara Kapten Czi Dwi Prasetyo,

Setelah pelaksanaan upacara, Komandan Kodim memberikan arahan kepada peserta upacara, saya ucapkan terima kasih kepada anggota sekalian bahwa dalam pelaksanaan kegiatan di Kodim dan jajaran selama ini dapat berjalan dengan baik, kepada personil agar tetap jalin hubungan yang baik sebagai sarana komunikasi agar tetap terjaga, pelaksanaan kegiatan pembinaan anggota agar memiliki kesadaran yang tinggi sehingga tetap terjaga, tuturnya.

Letkol Inf Ferizal R, S.I.P berharap, akan selalu memperbaiki hak hak anggota, akan kesejahteraan tetap terpenuhi dan mengingatkan tetap melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya serta setiap pergeseran personil untuk selalu berhati hati, lakukan pelaksanaan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tetap semangat, pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.