Upacara Kedinasan Persemayaman Pemberangkatan Jenazah Almh. Hj. Rusmiyati Kholid Binti H.M. Slamet (Istri Bupati OKU Timur) H.M. Kholid MD.

oleh -497 Dilihat

Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P., M.I.Pol. menghadiri Upacara Kedinasan Persemayaman Pemberangkatan Jenazah Almh. Hj. Rusmiyati Kholid Binti H.M. Slamet (Istri Bupati OKU Timur) H.M. Kholid MD.

Upacara Kedinasan Persemayaman Pemberangkatan Jenazah Almh. Hj. Rusmiyati Kholid, Binti H.M.Slamet (Istri Bupati OKUT) di rumah duka Bupati OKU Timur Ds. Sukaraja Kec. Buay Madang Kab.OKUT yang di hadiri oleh :
Gubernur Sumsel, Ketua DPRD Kab. OKUT, Wabup OKUT, Dandim 0403/OKU, Kapolres OKUT, Kajari OKUT, Danlat Puslatpur, Kasi Ter Puslatpur, Kaminvetcad, Seluruh Kepala Dinas dan Jajaran, Anggota DPRD OKUT, Seluruh Camat dan Jajaran, Danramil Wilayah OKUT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda serta Masyarakat Sekitar.

Pejabat yang di tunjuk dalam Kegiatan Upacara sbb:
– Irup/ Pembina: H. Herman Deru ( Gubernur Sumsel )
– Pa Up: Vikron Usman (Kadin Satpol-PP & Damkar)
– Danup : Safri Efendi ( Kabid Tribumtranmas ) Susunan Upacara Antara lain :

a. Komandan Upacara Memasuki Lapangan.
b. Laporan Paup ke Pembina.
c. Penyerahan Jenazah kepada Pemerintah untuk dimakamkan secara Kedinasan dari Pihak Keluarga oleh H.M Kholid Mawardi kepada Gubernur Sumsel karena Almarhumah adalah ASN di Dinas Kesehatan Kab. OKUT.
d. Penerimaan Jenazah oleh Gubernur Sumsel.
e. Amanat Gubernur Sumsel antara lain : “Hari ini kita semua merasa kehilangan sosok wanita yang Sholeha dan menjadi Tauladan kita semua, Beliau merupakan Isteri dan Ibu yang baik, Semoga Beliau mendapatkan tempat yang Terbaik di sisi Allah SWT, Untuk keluarga yang di tinggalkan agar di beri kesabaran dan ketabahan, Ucapan Terimakasih atas Bantuan dan Para Takziah yang sudah datang”.
f. Penghormatan kepada jenazah.
g. Laporan Danup ke Pembina.
h. Jenazah Almarhumah di bawa ke TPU menggunakan Mobil Jenazah Pemda OKU Timur ke Ds. Srikaton untuk di Makamkan.
i. Setelah tiba di TPU. Desa Srikaton dan dilanjutkan dengan Upacara Pemakaman, yang dipimpin Oleh Pembina Upacara Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, SH.MM.

No More Posts Available.

No more pages to load.