TNI Bersama Warga Terus Bahu Membahu Lanjutkan Program Babinsa, Rehab Rumah Tidak Layak Huni

oleh -569 Dilihat

Kodim OKU – Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) masih berlanjut. TNI bersama warga bahu membahu untuk mensukseskan pembangunan dalam rangka HUT TNI ke 78 Kodim 0403/OKU.

Prajurit Kodim OKU bersama warga masyarakat terus bahu-membahu dalam pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik pak Sudirman warga Desa Muara Sea, Kecamatan Muara Jaya, Kabupaten OKU, Rabu (20/09/2023).

Terlihat prajurit Kodim OKU bersama warga dalam pengerjaan rehab rumah tidak layak huni, dengan penuh semangat menyelesaikan pekerjaan agar dapat ditempati sebelum habis waktu yang telah ditentukan.

“Berkat kerja keras para anggota dan warga, saat ini sudah memasuki tahap pemasangan batu bata dinding diharapkan sebelum waktu yang diberikan oleh komando atas renovasi rumah pak Sudirman selesai,” ucap Serda Suparman Babinsa Koramil 01/Pengandonan

“Dengan Kemanunggalan TNI dan Rakyat penuh keikhlasan dan kegotong-royongan bersama warga setempat, setiap hari terus bekerja tanpa kenal lelah dan waktu, untuk mewujudkan impian pak Sudirman dapat memiliki rumah yang layak huni dan sehat,” pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.