Tingkatkankan Silaturahmi , Kodim 0403/OKU Gelar Halal Bihalal

oleh -1702 Dilihat

Baturaja – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P., M.I.Pol. gelar kegiatan Halal Bihalal dengan segenap prajurit yang dipusatkan di halaman Kodim 0403/OKU.

Kegiatan Halal bihalal tersebut dilaksanakan dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H dihadiri perwira staf, Danramil beserta jajaran, para Babinsa, anggota Kodim dan serta Persit Kartika Candra Cabang XXXVIII Kodim 0403/OKU di Makodim OKU , Hari ini Jum’at (5/6/2020)

Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P., M.I.Pol. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Halal Bihalal merupakan suatu bentuk budaya masyarakat di Indonesia usai merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Umat  muslim diwajibkan saling memafkan dalam suasana lebaran, kemudian seluruh prajurit Kodim 0403/OKU agar senantiasa saling bermaafan dan kembali dalam keadaan fitrah.

Halal bihalal ini juga bertujuan meningkatkan tali silaturahmi bagi anggota TNI dijajaran Kodim 0403/OKU

Letkol Arh Tan Kurniawan berharap agar seluruh Prajurit Kodim OKU lebih bersemangat lagi dalam melanjutkan pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara.

“Disiplin merupakan nafas kita sebagai Prajurit dan pegawai negeri sipil dilingkungan TNI,” imbuh Letkol Arh Tan Kurniawan, seraya menambahkan agar prajurin TNI senantiasa  berbuat yang terbaik, berani, tulus, dan ikhlas kepada rakyat.

Dengan dimasa covid -19 ini Letkol Arh Tan Kurniawan juga berharap sebagai prajurit teritorial anggota Kodim 0403/OKU harus dapat menjadi suri tauladan dan contoh yang baik, serta dapat mengayomi masyarakat.

Dikatakan Dandim, TNI dan rakyat harus kompak supaya Negara menjadi kuat. Dalam diri setiap  prajurit TNI harus  terpatri bahwa  rakyat adalah ruh, sehingga  TNI harus peduli dengan rakyat.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.