Tingkatkan Stamina Fisik Anggota, Kodim 0403/OKU Gelar Senam SKJ Bersama

oleh -1360 Dilihat

Kodim OKU – Guna mendukung program Pembinaan Satuan (Binsat) perintah Panglima TNI Laksamana Yudo Margono yang diantaranya bahwa setiap Prajurit TNI AD harus dapat menjaga kebugaran fisik melalui olahraga secara continue yang terpola, hingga tercapainya kesehatan untuk mendukung Tugas Pokok TNI AD. Seluruh anggota militer maupun PNS Kodim 0403/OKU mendukung program binsat tersebut dengan senam pagi bersama.

Senam pagi bersama digelar usai pelaksanaan Apel pagi yang dilaksanakan di lapangan Makodim 0403/OKU Jln. A. Yani KM 6 Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Jumat (20/01/2023)

Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P yang ikut serta dalam pelaksanaan senam tersebut menegaskan bahwa Pelaksanaan kegiatan senam pagi ini dimaksudkan untuk memelihara dan melatih kebugaran serta meningkatkan Stamina fisik seluruh anggota Kodim 0403/OKU serta menyiapkan organ tubuh dalam memulai aktivitas sehari-hari.

“Selain itu kegiatan senam bersama ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan keakraban dalam menjalankan tugas serta untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan juga untuk meningkatkan kesegaran Jasmani agar kondisi tubuh tetap sehat dan bugar, sehingga nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik.”tuturnya.

“Kegiatan Senam pagi ini rutin kita laksanakan usai pelaksanaan Apel Pagi, sehingga diharapkan seluruh Prajurit betul-betul mempunyai fisik yang prima serta senantiasa selalu siap untuk melaksanakan tugas-tugas di wilayah.”pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.