Tingkatkan Sinergitas Bersama Prajurit Kodim 0403/OKU, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi Lakukan Kunjungan Kerja

oleh -3481 Dilihat

OKU – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0403/OKU. Setibanya di Makodim 0403/OKU, Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Ny Shinta Agus disambut oleh Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.,M.I.Pol, Pjs Bupati OKU Bersama Forkompimda Kab.OKU. Selasa, (27/10/2020).

Adapun Forkopimda OKU yang ikut dalam menyambut kedatangan Pangdam II/Sriwijaya antara lain, Pjs Bupati OKU, Asisten I, Kesbangpol, Kasat Pol PP, Kabag Tapem, Ketua DPRD OKU, Kapolres OKU, Ketua PN OKU, Kajari OKU,dan Ketua PA Baturaja.

Dalam kesempatan ini Dandim 0403/OKU mengucapkan selamat datang kepada Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi beserta rombongan dan menyampaikan “Pelaksanaan kunjungan Pangdam II/Sriwijaya berserta rombongan dimaksudkan untuk silahturahmi yang harmonis dengan satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya sekaligus melaksanakan tatap muka dengan seluruh personel baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Persit Jajaran Kodim 0403/OKU”, jelasnya.

Lanjut Dandim 0403/OKU, mengatakan kunjungan kerja ini mampu menjadi media efektif untuk memperkuat sinergitas para personel di Kodim 0403/OKU sehingga tercipta masyarakat yang kondusif, aman dan damai. “Tujuan besar yang kaya akan manfaat mampu kita wujudkan dengan kolaborasi strategis bersama seluruh pihak”, ucapnya.

Pangdam II / Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Ny Shinta Agus dalam kesempatannya mengunjungi dan melihat hasil karya tangan dari ibu ibu Persit 0403 / OKU serta melihat langsung perkebunan sayuran dan Budi daya perikanan yang memanfaatkan lahan kosong disekitar lahan Makodim O403 / OKU yang dilakukan oleh jajaran Kodim 0403 / OKU

Pangdam II / Sriwijaya dalam sambutannya memberikan apresiasi atas sambutan yang hangat penuh kekeluargaan dalam kunjungan kerjanya di Kodim 0403 / OKU , dalam kesempatan yang sama Pangdam II Sriwijaya berharap semoga seluruh jajaran personil Kodim 0403 / OKU agar menunjukan netralitalitas TNI pada saat Pilkada Bupati dan Wakil Bupati OKU yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 dalam penjelasannya kepada awak media yang hadir saat meliput di Makodim 0403 /OKU

Selain itu juga Mayjen TNI Agus Suhardi menyampaikan semoga semua jajaran personil Kodim 0403/OKU agar selalu menjaga pola hidup bersih dan selalu mampu menerapkan Protokol kesehatan secara disiplin sehingga dapat terciptanya ketahanan wilayah yang kondusif saat memberikan penjelasannya pada acara ramah tamah dan pengarahan kepada seluruh jajaran Personil Kodim O403 / 0KU yang dilaksanakan di Gedung Aula Makodim O403 / OKU.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.