Tingkatkan Produksi Pertanian, Babinsa Dampingi Petani Tanam Jagung

oleh -1343 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka meningkatkan produksi pertanian, Babinsa Koramil 03/Martapura Sertu Suprianto melaksanakan pendampingan kepada kelompok tani menanam bibit jagung, di lahan milik warga Desa Bukit Sari, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, Selasa (23//08/2022).

Babinsa sebagai aparat teritorial di wilayah menindak lanjuti dengan membantu memberikan dorongan dan motivasi kepada petani dengan memberikan pendampingan pertanian, agar petani tetap produktif untuk bercocok tanam dengan memanfaatkan lahan yang ada.

“Dengan bercocok tanam produksi pertanian tetap terjaga untuk mendukung kebutuhan pokok di masyarakat,” ujar Danramil 03/Martapura melalui Babinsa Sertu Suprianto

Menurutnya, sesuai dengan anjuran pemerintah di masa pandemi Covid-19 ini, para petani diharapkan untuk tetap menjaga produksi pertanian demi memperkuat ketahanan pangan.

Karena itu, pihaknya sebagai aparat teritorial di wilayah, menindak lanjutinya dengan memberikan dorongan motivasi kepada petani dan memberikan pendampingan, agar petani tetap produktif untuk bercocok tanam.

“Dengan petani tetap bercocok tanam, sehingga produksi pertanian tetap terjaga untuk mendukung kebutuhan pokok masyarakat,” pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.