Tingkatkan Ketahanan Pangan di Masa New Normal , Dandim 0403/OKU Kunjungi Gapoktan Sri Rezeki

oleh -3430 Dilihat

Buay Madang – Kodim 0403/OKU terus berupaya untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan Ketahanan pangan, kali ini Dandim 0403/OKU Letkol. Arh. Tan Kurniawan, S.A.P, Mi. Pol, mengunjungi Gapoktan Sri Rezeki untuk menunjang Ketahanan Pangan dalam bidang Perikanan yaitu tambak ikan patin pilek di desa Tambak Boyo kec. Buay Madang Timur Kabupaten Oku Timur.Rabu, (15/07/2020).

Dalam kunjungan ini hadir juga H Erwanto Pemilik tambak ikan,dan Kelompok pembudidaya ikan (pokdakan) Sri Rezeki desa Tambak Boyo.

Di Kesempatan tersebut Dandim 0403/OKU menyampaikan bahwa kunjungannya ke gapoktan dalam rangka untuk mendukung dan meninjau program Ketahanan Pangan, mudah mudahan dapat membantu ketersediaan pangan dimasa pandemi covid-19 ini dan semoga dalam perkembanganya budidaya ikan patin pilek ini dapat berhasil sampai akhirnya nanti dapat dipanen dan bermanfaat.

Menurut Letkol. Arh. Tan Kurniawan, S.A.P, Mi. Pol, banyak potensi yang bisa kita kembangkn dimasa pandemi ini selain budidaya pertanian, budidaya perikanan juga sangat baik dan bisa membantu pemerintah dalam upaya menjaga ketahanan pangan.

“Untuk warga masyarakat yang memiliki lahan dan tempat untuk budidaya perikanan tersebut mari dibangkitkan lagi dan dikembangkan sehingga dapat produktif dan bermanfaat untuk menjaga ketahanan pangan kita di masa pandemi ini”, tandasnya(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.