Tiga Pilar Kelurahan Sepancar Lawang Kulon salurkan Sembako dari Pemda OKU

oleh -3149 Dilihat

BATURAJA- Serda Ali Mahfudi Babinsa Kelurahan Sepancar Lawang Kulon Kecamatan Baturaja Timur bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas salurkan bantuan Sembako kepada masyarakat Kelurahan Sepancar. Sembako tersebut merupakan bantuan sosial dari pemerintah daerah Kabupaten OKU.
Bantuan sosial berupa sembako tersebut disalurkan kepada masyarakat Sepancar Kamis (22/05/2020) pagi. Dikatakan Serda Ali Mahfudi kehadirannya tersebut untuk membantu pihak kelurahan dalam penyaluran bantuan dari pemerintah daerah Kabupaten OKU kepada masyarakat yang terdampak wabah virus covid-19.

Danramil 403-12/ Baturaja Kapten INF Sunarto melalui Babinsa Kelurahan Sepancar Lawang Kulon Serda Ali Mahfudi Mengungkapkan, pendampingan tersebut dilakukan untuk membantu pemerintah Daerah dalam mengatasi kesulitan masyarakat Kabupaten OKU Khususnya Kelurahan Sepancar.
” Penyaluran sembako bantuan sosial dari pemerintah daerah berlangsung lancar dan tertib, bantuan tersebut berupa sembako dan diterima langsung oleh masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan data warga yang berhak menerimanya,” Ujar Serda Ali Mahfudi.
Selain tiga pilar Kelurahan Sepancar, hadir juga dalam pembagian bansos 0tersebut, perangkat Kelurahan, Seluruh Ketua RW dan RT Kelurahan Sepancar Lawang Kulon. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.