TETAP JAGA FISIK ” Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0403/OKU Olahraga Bersama Warga

oleh -2299 Dilihat

OKU Selatan – Lelah setelah seharian bekerja, disela kesibukan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 0403/OKU, para prajurit sempatkan membina fisik dengan Olahraga.

Pelda Marnus mengatakan, dalam pelaksanaan TMMD tidak hanya terfokus pada pembangunan fisik, non fisik juga salah satu program TMMD. Kamis (23/09/2020) sore. lebih lanjut dikatakan, dengan mengajak olahraga bersama dengan warga Desa Simpang Pancur Kecamatan Pulau Bringin ini bagian dari kegiatan non fisik.

“Bermain Bola Volly, selain menjaga kebugaran anggota satgas juga menjalin kedekatan kami dengan masyarakat lokasi TMMD”.

Kegiatan ini mempunyai tujuan kesejahteraan warga tidak hanya dari ekonomi kemudahan transportasi warga menjual hasil buminya. namun menurutnya harus didorong dengan batiniah (hubungan batin) antara masyarakat dengan TNI.

“Hubungan batin dapat terjalin dengan baik kalau kita dekat dan mengajak baik, contohnya olahraga bareng dan masih banyak lagi yang lain” terangnya.

Dirinya berharap dengan bermain Volly bersama, masyarakat kian yakin bahwa TNI dari rakyat dan kembali ke rakyat”, pungkasnya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.