Terjun Langsung Ke Jalan, Kodim 0403/OKU Bagikan Masker Gratis Jilid V

oleh -2284 Dilihat

OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan. S.A.P, M.I. Pol Membagikan masker jilid V bersama dengan jajaran Kodim 0403/OKU, kali ini pembagian masker bertepatan dengan kegiatan operasi yustisi yang berlangsung di depan Rumah Sakit Umum Ibnu Sutowo Baturaja.Kamis,(10/09/2020)

Dengan menyasar area-area publik yang menjadi tempat berkumpulnya massa, serta kepada pengandara roda dua maupun roda 4, Dandim 0403/OKU berama jajaran turun langsung untuk bersama membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Selain membagikan masker gratis, Dandim 0403/OKU ini juga menghimbau kepada masyarakat di wilayah Kabupaten OKU untuk tetap waspada terhadap penyebaran virus corona atau covid-19 yakni dengan cara menjaga pola hidup bersih dan sehat, memakai masker saat diruang publik, menjaga jarak berinteraksi, menjauhi kerumunan, serta mencuci tangan setelah melakukan aktifitas.

Pihaknya mengharapkan, masyarakat khususnya di wilayah Kodim 0403/OKU untuk senantiasa mematuhi dengan terbitnya Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.