Terima Kunjungan Kapolres OKU Timur, Dandim 0403/OKU Sebut Terus Pupuk Kebersamaan, Soliditas, dan Sinergitas TNI-Polri

oleh -1185 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka meningkatkan soliditas dan sinergitas sesama anak bangsa dalam berkarya membangun wilayah, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K.,M.H., mengagendakan sejumlah kunjungan, di antaranya menyambangi Markas Komando Distrik Militer 0403/OKU, Kamis (27/01/2023).

Silahturahmi tersebut disambut hangat oleh Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P sembari mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kapolres OKU Timur.

Kepada Pendim 0403 OKU, Dandim menerangkan bahwa hal ini merupakan perwujudan dari budaya orang timur untuk selalu memupuk kebersamaan soliditas dan sinergitas TNI-Polri.

“Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi Kodim 0403/OKU, Semoga kunjungan ini menjadi momentum yang baik untuk lebih meningkatkan hubungan,” kata Dandim 0403/OKU

Sementara itu, Kapolres OKU Timur mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan penuh keakraban dan kekeluargaan, di tengah kesibukan Dandim 0403/OKU dengan berbagai kegiatannya.
Dalam kesempatan tersebut, sebagai pejabat baru di Kabupaten OKU Timur beliau mengharapkan dukungan seluruh prajurit jajaran Kodim 0403/OKU

Senada dengan Dandim, Kapolres juga menyebutkan dengan jalinan silahturahmi ini tentunya dapat mempererat dan meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugasnya untuk mewujudkan OKU Timur maju menuju masyarakat sejahtera.

“Hal ini tentunya selaras dengan semboyan Kodim 0403/OKU yaitu bekerja dengan hati dan membantu rakyat sepenuh hati,” tutupnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.