Terapkan Prokes Giat PPKM Level-2 oleh Babinsa Koramil 12/Baturaja Bersama Tiga Pilar

oleh -1659 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Serda Suryadi, bersama tiga pilar melaksanakan Kegiatan PPKM Level-2 dengan memberikan Edukasi serta himbauan tentang Protokol Kesehatan pada warga masyarakat yang beraktivitas di Taman Kota Baturaja, Sabtu (06/08/2022).

Serda Suryadi, bersama tiga pilar di Taman Kota Baturaja untuk melakukan kegiatan pendisiplinan PPKM Level-2 kepada para pengunjung dan pedagang di atas trotoar serta koordinasi dengan pengelola Taman Kota Baturaja untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk pencegahan penularan virus Covid-19.

Pada giat PPKM tersebut Babinsa, Bhabinkamtibmas Juga menyampaikan himbauan Kamtibmas ke warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan ini dengan tetap menerapkan 5M. Yaitu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak aman, menggunakan masker dengan benar, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah.

Danramil 12/Baturaja Kapten Cpl Suwignyo pada kesempatan Giat PPKM Level-2 yang dilaksanakan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tiga pilar tersebut mengatakan bahwa Pandemi Covid – 19 masih belum berakhir, dengan digalakkan lagi kegiatan PPKM Level-2 diharapkan dapat menekan penularannya di wilayah Kecamatan Baturaja Timur.

Pelaksanaan edukasi serta himbauan yang dilaksanakan ini bertujuan agar warga tetap disiplin dalam menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar rumah.

“Harapan Danramil setelah diberikannya himbauan dan edukasi Prokes kepada warga masyarakat, bisa menggugah kesadaran warga untuk mematuhi protokol kesehatan untuk keamanan diri sendiri, orang lain dan keluarga, tandasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.