Terapkan PPKM, Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang dan 3 Pilar Patroli Bersama.

oleh -2089 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka memutus penyebaran virus Covid-19, Babinsa Koramil 403-13/Lubuk Batang, Kodim 0403/OKU Serma Heriyanto bersama tiga pilar melaksanakan patroli dan himbauan penegakan PPKM di simpang 4 Dispora, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Kamis (30/12/2021).

Patroli PPKM merupakan upaya nyata dan kepedulian Babinsa dan 3 pilar dalam menjaga wilayah binaan agar terhindar dari penularan virus Covid-19 yang belum mereda, dengan tidak mengenal menyerah, Babinsa Koramil 403-13/Lubuk Batang terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Sasaran patroli penegakan PPKM yang dilaksanakan yaitu tempat keramaian, pertokoan, dan jalan raya yang berpotensi mendatangkan kerumunan. Pada patroli tersebut ditemui beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak mempedulikan jarak Sehingga Babinsa dan 3 pilar memberikan masker, memberikan teguran dan arahan tentang pentingnya protokol kesehatan.

Babinsa Koramil 403-13/Lubuk Batang Serma Heriyanto mengatakan, kami akan terus bersinergi dengan 3 pilar untuk penegakan PPKM, sehingga masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan diantaranya memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun guna mencegah penularan virus Covid-19.

“Kami juga akan terus berupaya memutus mata rantai penularan Covid-19, dan akan terus bersinergi dengan satgas Covid-19 baik ditingkat Kecamatan maupun ditingkat Desa, sehingga di Kecamatan Baturaja Timur terbebas dari virus covid-19,” pungkasnya. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.