Tanpa Lelah, Babinsa Koramil 07/Simpang Gencar Bagikan Masker Gratis di Wilayah

oleh -2634 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Negeri Agung Koramil 07/Simpang Kodim 0403/OKU Serda Dira Ariesandi bersama Bhabinkhatibmas gencar memberikan himbauan Prokes dan membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat dan pengunjung serta pedagang pasar guna melindungi warga agar terhindar dari Covid-19 di Desa Negeri Agung, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU, Minggu (18/09/2022)

Dira Ariesandi mengatakan sebagai aparat teritorial, dimasa pandemi ini tidak henti-hentinya dirinya berupaya mencegah, memutus rantai penyebaran Covid-19, sebagaimana dilakukanya dengan memberikan himbauan Prokes dan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat Negeri Agung.

“Kegiatan seperti ini terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warganya agar terhindar dari penyebaran maupun penularan Covid-19 serta langkah antisipasi Varian baru Omicron dan saat ini,” jelasnya.

Dan tidak hanya itu saja, Babinsa juga membagikan masker kepada Masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker secara humanis, sopan dan ramah.

“Selain membagikan masker, kami juga mengajak dan menghimbau warga untuk membiasakan pola hidup sehat, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M (Mencuci tangan Memakai Masker dan Menjaga jarak, mengindari kerumunan serta mengurangi mobilitas).”pungkas Dira Ariesandi. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.