Tanamkan Cinta Tanah Air Sejak Dini, Babinsa Latih PBB dan Berikan wasbang Kepada Siswa-Siswi MTs Banding Agung

oleh -614 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 10/Banding Agung, Kodim 0403/OKU Koptu Haryo memberikan pelatihan Peraturan Baris-Berbaris (PBB) di MTs Banding Agung, Selasa (31/01/2023)

Pelatihan baris-berbaris ini sesuai dengan permintaan dari sekolah guna memberikan pembinaan mental dan fisik kepada siswa-siswi.

Kepala sekolah MTs Banding Agung mengucapkan terima kasih atas kesediaan babinsa untuk memberikan pelatihan baris berbaris di sekolahnya.

“Kami merasa senang dan bangga atas kesediannya Babinsa untuk memberikan pelatihan baris-berbaris kepada anak-anak kami”, ucap Kepala Sekolah

Sementara itu Babinsa Koptu Haryo mengatakan, pembinaan ini dilakukannya dengan tulus, ikhlas, sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan anak-anak di wilayah binaannya.

Disamping memberikan pembinaan pelatihan peraturan baris-berbaris, Koptu Haryo juga memberikan wawasan kebangsaan, bela negara dan cinta tanah air kepada siswa-siswi.

Harapannya dengan wasbang, bela negara, dan cinta tanah air, kepada siswa-siswi, sejalan dengan tugas pokok sebagai seorang aparat teritorial dalam membina ketahanan wilayah yang di tanamkan sejak dini. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.