Tak Henti Lawan Covid-19, Babinsa Koramil 403-07/Simpang Kodim 0403/OKU Serda Edi Hermozon Gelar Kegiatan Penegakkan Disiplin Prokes Covid-19

oleh -4505 Dilihat

OKU Selatan – Guna memutus mata rantai penularan covid 19 di wilayah Kabupaten OKU Selatan diantaranya adalah melalui upaya edukasi terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama pandemi virus covid-19.

Babinsa Koramil 403-07/Simpang Kodim 0403/OKU Serda Edi Hermozon Kegiatan penegakkan disiplin protokoler kesehatan covid-19 yang dilakukan bersama polsek dan UPTD puskesmas kec. Simpang kepada masyarakat yang melintas di jalan lintas simpang muaradua bersama tim gabungan. Jum’at,(20/11/2020)

Babinsa sebagai aparat kewilayahan memiliki tanggung jawab moril untuk turut mengedukasi masyarakat di wilayahnya.

Kegiatan ini dilakukan sekaligus dimanfaatkan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat dan pengendara agar mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menekankan kepada warga untuk menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir dan menerapkan pola hidup sehat.

“Pada operasi pendisiplinan ini masih ada pengendara yang tidak menggunakan masker, sebagai aparat kami memberikan masker gratis, teguran dan sanksi agar memberikan efek jera terhadap pelanggar prokes Covid-19. ,” kata Babinsa.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.