tahap Dua Kodim Bagikan 300 Bingkisan THR kepada ASN dan Prajurit TNI

oleh -3524 Dilihat

BATURAJA – Kodim 0403/OKU kembali memberikan bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada Prajurit dan ASN dilingkungan Kodim OKU. Pemberian THR ini merupakan pemberian THR tahap Dua yabg dilakukan oleh Kodim 0403/OKU Jajaran.
Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan S.A.P., M.I.Pol Mengungkapkan Bingkisan tersebut merupakan tali asih TNI AD terhadap prajurit TNI. Meski jumlahnya tak banyak namun pihaknya berharap Bingkisan hari raya tersebut dapat bermanfaat bagi keluarga di hari raya nanti.


Dikatakan Letkol Tan Kurniawan, pemberian bingkisan hari raya tahap kedua ini, Kodim 0403 /OKU membagikan 300 paket Bingkisan kepada 300 orang Prajurit dan ASN dilingkungan Kodim 0403/OKU. ” Pemberian bingkisan ini sudah menjadi tradisi di lingkungan Kodim OKU untuk berbagi kebahagiaan satu sama lain, apalagi di tengah pandemi covid-19 ini, kita harus saling menguatkan melawan corona,” Ujarnya.


Tan Kurniawan juga berpesan agar prajurit tetap senantiasa menjaga kesehatan keluarga dan diri sendiri dalam melaksanakan tugas. ” Semoga di bulan ramadhan ini tugas yang kita jalani tulus ikhlas mendapatkan ganjaran dari Tuhan yang maha esa,” pungkasnya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.