Sukseskan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun, Babinsa Koramil 11/PB Monitoring Penyuntikan Vaksin Covid-19

oleh -3218 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Simpang Pancur, Koramil 11/Pulau Beringin Kodim 0403/OKU Kopka Suyitno melaksanakan pemantauan dan pendampingan kegiatan Vaksin Covid-19 Dosis 1 dan 2 untuk siswa/siswi SDN 07 Simpang Pancur usia 6 sampai 11 tahun yang bertempat di SDN 07 Desa Simpang Pancur, Kecamatan Pulau Beringin, Kabupaten OKU Selatan, Rabu (23/02/2022).

Pada kesempatan tersebut Kopka Suyitno tanpa langsung menyampaikan pemberian vaksin Covid-19 untuk siswa/siswi SDN 07 Simpang Pancur

Menurut Babinsa dalam pantauannya Mengatakan Vaksinasi Anak di SDN 07 Simpang Pancur, Sebelum divaksin para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pemeriksaan kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Menurut Kopka Suyitno kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 di fokuskan untuk usia 6 sampai 11 tahun ini untuk membetuk Herd Immunity dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Kopka Suyitno selain menyatukan vaksinasi juga memberikan himbauan kepada para siswa siswi yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan mencegah penyebaran covid-19,” pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.