Sukseskan Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022, Dandim 0403/OKU Pimpin Rapat internal

oleh -1389 Dilihat

Kodim OKU – Menjelang digelarnya Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022, Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P memimpin langsung rapat Internal di Ruang Vicon Makodim 0403/OKU

Kegiatan rapat tersebut dalam rangka menyambut kesiapan perhelatan even besar pertandingan Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 di wilayah Kodim 0403/OKU, Hal ini disampaikan Dandim kepada media Pendim usai memimpin rapat, ”Perlu disiapkan se awal mungkin agar pelaksanaan Pertandingan berjalan lancar. Masing-masing koordinator agar segera menyiapkan sarana dan prasarana yang akan digunakan dalam perhelatan tersebut,” ucapnya. Kamis (16/06/2022)

Dandim 0403/OKU juga berharap, Liga Santri nantinya dapat berjalan dengan baik sesuai apa yang diharapkan bersama. Karena bagaimanapun juga Liga Santri ini tidak lain bertujuan mempererat hubungan sesama santri selain mencari bibit atlet pesepakbola terutama dari kalangan Santri di wilayah OKU Raya

Pembukaan pertandingan sepak Bola Liga Santri Piala Kasad tahun 2022 rencana serempak akan di buka oleh Kasad di Jombang sedangkan untuk wilayah OKU Raya akan digelar di Stadion Kemiling (Kab. OKU) stadion Sidomakmur Belitang (Kab. OKU Timur) dan stadion Gunung Cahaya (Kab. OKU Selatan) dan diikuti oleh seluruh peserta Liga Santri yang berasal dari Pondok Pesantren yang ada di wilayah jajaran satuan yang akan buka pada tanggal 20 Juni 2022,” tambahnya.

Selain itu pertandingn Liga Santri Piala Kasad ini juga merupakan ajang menjalin silaturahmi antara pondok pesantren dan para santri dengan TNI AD khususnya di wilayah Kodim 0403/OKU dan jajaran Koramil. “Saya minta kepada seluruh tim peserta dan koordinator masing-masing Ponpes untuk Siapkan dengan baik segala. (pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.