Sukseskan Baksos Babinsa Lubuk Batang Mendata Warga Yang Terdampak Covid-19

oleh -1852 Dilihat

Kodim OKU – Demi mensukseskan bantuan Sosial dari Pemerintah, Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang melaksanakan pendataan terhadap masyarakat yang terdampak pandemi virus Covid – 19 di wilayah Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, Selasa (13/09/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan verifikasi dan validasi data terhadap masyarakat yang rentan miskin akibat pandemi virus Covid -19, sehingga diharapkan bantuan sosial tersebut tepat sasaran.

Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang bersama dengan Babinkamtibmas serta perangkat desa melakukan pendataan dan verifikasi terhadap masyarakat agar tidak ada warga yang hidupnya sudah mapan menerima bantuan sosial sembako dari pemerintah.

Babinsa Pelda Aming Jaya saat ditemui disel- sela kegiatannya mengatakan Pendataan ulang dan validasi data masyarakat miskin di Desa Lubuk Batang terus dilakukan agar masyarakat penerima bantuan sosial dari pemerintah tidak salah sasaran, maka dari itu kami Babinsa bersama Babinkamtibmas mendampingi pihak Pemdes melakukan pendataan ulang, ujar Babinsa.

Ditempat yang berbeda Danramil 13/Lubuk Batang Kapten Inf Surasa saat dihubungi menyampaikan tentang pentingnya pendataan ulang agar masyarakat penerima bantuan sosial dari pemerintah dapat tepat sasaran dengan harapan dapat meringankan beban hidup masyarakat akibat pandemi virus Covid – 19, ujar Danramil
(Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.