Suasana Lebaran Idul Adha, Sertu M. Yamin Lakukan Komsos.

oleh -103 Dilihat

OKU – Saat suasana hari raya Idul Adha Babinsa Koramil 11/Pulau Beringin Kodim 0403/OKU Lakukan Komsos Dengan Warga Binaan momen hari raya idul Adha ini dapat mempererat tali silaturahmi antar Babinsa dengan warga binaan, Selasa (18/06/2024).

Sertu M. Yasin kepada Pendim menyampaikan dan mengatakan serta mengucapkan selamat hari raya idul Adha kepada Warga Desa Pematang Danau, Kecamatan Sindang Danau, Kabupaten OKU Selatan

Dengan komunikasi sosial seperti ini Babinsa juga dapat langsung melaksanakan deteksi dini dan cegah dini setiap perkembangan situasi ataupun permasalahan yang timbul di desa binaan.

Dengan begitu dengan komsos ini juga para Babinsa dapat langsung berinteraksi dengan warga binaan untuk menggali informasi terkait dengan situasi wilayah binaan sehingga apa bila ada permasalahan cepat di carikan jalan penyelesaian sehingga tidak terjadi perselisihan yang meluas

Masih dalam suasana hari raya Idul Adha Babinsa Pematang Danau Sertu M. Yasin menyampaikan “Kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Akan tetapi juga perlu di tingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI dapat membuat rasa aman nyaman bagi warga hal ini memang di butuhkan oleh rakyat”.terangnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.