Sosialisasi Covid-19, Danramil 403-07/ Simpang Kodim 0403/OKU Terjun Langsung ke Pasar Kalangan

oleh -2717 Dilihat

Simpang – Danramil 403-07/ Simpang Kapten CPL suwignyo bersama unsur tripika dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Buana pemaca melaksanakan sosialisasi mengenai bahaya penyebaran virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat. Sabtu, (13/06/2020)

Dalam sosialisasi tersebut Danramil, Babinsa dan Bhabinkamtibmas menghimbau serta mengajak secara persuasif agar masyarakat selalu jaga jarak, gunakan masker, cuci tangan ketika selesai beraktivitas, jaga kebersihan serta tidak keluar rumah jika tidak begitu penting,  Kecuali keadaan mendesak karena sakit atau keperluan lainnya.

“Ini wajib kami sosialisasikan. Kita harapkan tidak terjadi apa-apa jika kita ikuti arahan dari pemerintah mengenai anjuran dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19,” kata Danramil Kapten Cpl Suwignyo.

Dikatakan, sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 tetap dilakukan karena sudah menjadi tugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Apalagi status jaga jarak atau social distancing kini dilanjutkan menjadi New Normal yang artinya kita hidup berdampingan dengan virus corona ini , Kami mengharapkan dengan adanya kegiatan sosialisasi ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah ini ,” ucapnya.

Sosialisasi ini dilakukan di pasar kalangan Kecamatan Buana pemaca , semoga masyarakat yang berkunjung atau hadir di pasar kalangan atau pasar kalangan ini dapat menberikan contoh dan mengajak untuk hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan/ covid 19 kepad masyarakat lainnya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.