Sinergitas TNI Dan Polri Bersama Ciptakan Kamtibmas di Desa Binaan

oleh -2168 Dilihat

Kodim OKU – Koordinasi dan kerjasama yang baik antara TNI dan POLRI melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan sinergitas kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan dan ketertiban masyarakat.

Babinsa Koramil Koramil 10/Banding Agung Kodim 0403/OKU Serda Ropin bersama Bhabinkamtibmas Polsek Banding Agung melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Desa Way Timah, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan, Jumat (24/06/2022)

Saat ditemui, Serda Ropin mengatakan, Komsos tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan POLRI bersama rakyat di wilayah binaan.

“Selaku Babinsa dan Babinkamtibmas, sudah sepantasnya bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan Kamtibmas yang timbul di masyarakat.” terangnya.

Sembari melaksanakan Komsos, Babinsa juga mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, serta menjaga kekompakan dan saling tolong menolong sesama warga. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.