Sinergi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sambang Kampung

oleh -9013 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Ulu Danau Sertu Maruf Koramil 11/Pulau Beringin, kodim 0403/OKU bersama Bhabinkamtibmas Bripka Yoga bersinergi melaksanakan kegiatan sambang kampung untuk melakukan patroli dialogis dengan warga di Desa Ulu Danau, Kecamatan Sindang Danau, Kabupaten OKU Selatan, Rabu (15/02/2023)

Sambang kampung atau Patroli wilayah merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Babinsa Bhabinkamtibmas guna memantau setiap kondisi wilayah serta aktifitas warga didalam wilayah binaannya tersebut.

Dalam kegiatan patroli wilayah tersebut Babinsa Ulu Danau Sertu Maruf bersama Bhabinkamtibmas kemudian menyempatkan diri untuk melakukan dialog bersama warga binaan, guna untuk menjalin tali silaturahmi serta mengajak untuk membantu Babinsa dan Babinkamtibmas dalam menjaga dan menciptakan situasi dan kondisi didalam wilayah binaan yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu Sertu maruf menghimbau kepada warga binaan agar selalu menjaga situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah masing – masing agar tercipta situasi yang aman dan nyaman,

“Kami selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga Binaannya untuk menjaga keamanan wilayahnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.