Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Tokoh Masyarakat Selabung Belimbing

oleh -37 Dilihat

OKU – Babinsa Koramil 10/Banding Agung, Kodim 0403/OKU Praka Saiful Melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial) dengan tokoh masyarakat di desa Selabung Belimbing, Kecamatan Mekakau, Kabupaten OKU Selatan, Selasa (27/08/2024).

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah Binaan.

Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh masyarakat di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga.

Dengan adannya komunikasi sosial ini Praka Saiful sambil menyampaikan pesan kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil .

“ Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh tokoh masyarakat di wilayah binaan” Pungkas Babinsa Praka Saiful

“ Yandra sebagai tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sering hadir di kegiatan Desa, serta selalu memberi inovasi kepada warga kami, sehingga silahturahmi tetap terjalin”. pesan nya (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.