Si jago Merah Melalap Rumah Warga, Babinsa Koramil 09/Muaradua Kisam Bantu Warga Padamkan Api

oleh -34 Dilihat

OKU – Si jago merah kembali mengamuk di wilayah teritorial Kodim 0403/OKU dengan melalap satu unit rumah panggung milik Herdi, salah satu warga Desa Ulak Agung Ulu Kecamatan Kisam Ilir, Kabupaten OKU Selatan, Kamis (05/09/2024) pukul 19.06.wib

Mendengar informasi tersebut, Babinsa Koramil 09/Muaradua Kisam Serda Cepriadi bersama rekannya, dengan sigap bergerak cepat bersama warga dan di bantu petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kecamatan Kisam Ilir guna memadamkan api.

Babinsa Serda Cepriadi, dalam keterangan nya mengungkapkan bahwa kami menerima informasi dari warga (tetangga korban) kebakaran terjadi akibat arus pendek listrik (Korsleting), dan pada saat itu pemilik rumah Bapak Herdi sedang tidak ada di rumah

Lanjut ia mengatakan, dari kejadian tersebut diperkirakan korban mengalami kerugian sebesar Rp. 150.000.000, terang Babinsa.

Serda Cepriadi menambahkan, “Dari kejadian ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua agar lebih waspada mengantisipasi bahaya kebakaran. Dan berkat lapor cepat dari warga permasalahan di wilayah bisa segera diatasi.” Imbuhnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.