Sertu Sagala Koramil 403-13/Lubuk Batang, Siapkan Dan Bina Generasi Muda Yang Akan Ikut Seleksi Menjadi Prajurit

oleh -1452 Dilihat

Kodim OKU – Peran serta Koramil 13/Lubuk Batang dalam pembinaan generasi muda intens dilakukan sebagai peran serta menyiapkan bibit unggul dalam menyiapkan Generasi Penerus Bangsa yang siap bertanding dan berkompetisi untuk mendaftar menjadi Tentara. Jumat (01/10/2021).

“Anak muda yang bercita cita menjadi seorang Tentara. mereka dibina untuk menyiapkan diri. diusianya yang masih pelajar SMA mereka ditempa berlatih di Makodim 0403/OKU, Dengan pelatih Sertu Sagala mereka melaksanakan dengan disiplin dan semangat sesuai jadwal yang ditentukan. Jadwal untuk melaksanakan latihan adalah pada hari selasa dan jum’at Full A sedangkan untuk hari minggu Full B.

Danramil 13/Lubuk Batang Kapten Inf Surasa dalam penyampaiannya ke peserta latihan mengatakan “Siapkan Fisik anda karena anda akan dilatih fisik secara terus menerus selama 3 bulan kedepan. Dan selalu jaga kondisi badan dan Selama latihan yang diselenggarakan oleh Koramil 13/Lubuk Batang tidak ada pungutan biaya. Semua dilaksankan dengan ikhlas dan semangat tugas dan pengabdian.” Imbuh Kapten Surasa. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.