Serka Sumadi, Babinsa Koramil 01/Pengandonan Kawal Penyaluran BLT

oleh -56 Dilihat

OKU – Babinsa Koramil 01/Pengandonan Kodim 0403/OKU, Serka Sumadi melaksanakan pendampingan pada penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Desa Padang Bindu Kecamatan Semindang Aji Kabupaten OKU, Sabtu (24/08/2024)

Pada acara penyaluran BLT-DD tersebut, turut hadir Kepala Desa, Babinkamtibmas, Ketua BPD, perangkat desa, serta warga penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa sesuai dengan data yang telah dihimpun.

Pemantauan dan pengamanan penyaluran BLT-DD dilakukan Babinsa agar proses penyaluran berjalan dengan tertib dan lancar, serta memastikan warga penerima bantuan mengantri secara teratur.

Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine melalui Babinsa berharap agar bantuan BLT-DD sebesar Rp 300.000 ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Dia juga berharap agar dana BLT-DD dapat membantu perekonomian warga di wilayah Desa binaan, serta digunakan sesuai peruntukannya.

Bantuan ini diberikan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, dan peran Babinsa dalam pengawasan penyaluran bantuan sangat penting untuk memastikan bahwa bantuan tersebut tepat sasaran. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.