Serka Rendi Iskandar Babinsa Koramil 07/Simpang Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Lapangan Bola Volly

oleh -33 Dilihat

OKU – Dalam rangka meningkatkan kebersihan dan kenyamanan sarana olah raga di wilayah binaannya, anggota Koramil 07/Simpang Babinsa Serka Rendi Iskandar melaksanakan Kerja Bakti bersama masyarakat Desa Lubuk Hara, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU, Selasa (10/09/2024).

” Serka Rendi Iskandar bersama warganya membersihkan rumput-rumput liar yang sudah terlalu tinggi, rumput lapangan Bola Volly langsung dipotong menggunakan mesin pemotong rumput dan sebagian menggunakan sabit dan lainnya membersihkan bekas potongan rumput tersebut.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap sarana olah raga masyarakat di desa binaannya, kami ikut membantu warga membersihkan lapangan yang akan digunakan.

Pembersihan difokuskan pada rumput yang sudah panjang serta sekitar lapangan. Pembersihan ini dilakukan karena lapangan Bola Volly sudah terlihat kotor dan jika dibiarkan rentan menjadi sarang binatang melata.

Sebagai aparat teritorial khususnya Babinsa hal seperti ini sudah merupakan tugas utama serta tanggung jawab untuk membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan kampung atau desa binaannya.

Pelaksanaan kerja bhakti yang dilaksanakan di desa, memberikan pelajaran bagi seluruh warga akan pentingnya melestarikan budaya gotong royong demi kemajuan desanya. Selain itu, melalui kerja bakti bersama tersebut akan meningkatkan tali silaturahmi dan kerjasama antara TNI dengan masyarakat, ” Ungkap Serka Rendi Iskandar (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.