Serda Edi Hermizon Ajak Warga Gotong Royong Bersihkan Lapangan Volley

oleh -2242 Dilihat

Kodim OKU – Guna mewujudkan masyarakat sadar akan kebersihan, Serda Edi Hermizon selaku babinsa Gunung Meraksa, Koramil 01/Pengandonan, Kodim 0403/OKU mengajak masyarakat untuk melaksanakan pembersihan disekitar lapangan volley Desa Gunung Meraksa, Kecamatan Pengandonan Kabupaten OKU, Jumat (14/10/2022)

Kegiatan gotong-royong ini melibatkan warga masyarakat setempat bersama Babinsa dengan tujuan supaya lapangan volley desa kita ini layak untuk dipakai dan bisa bermain volley pada waktu sore harinya.

Gotong Royong ini kami lakukan sebagai wujud untuk menjaga kebersihan sarana dan prasarana olah raga yang ada di Desa Gunung Meraksa Sehingga nantinya ketika berolah raga bermain Volley sudah enak dan betah,” Ucap Serda Edi Hermizon

Edi Hermizon juga menambahkan supaya warga peduli akan kebersihan lingkungan tempat tinggal, bukan hanya lapangan volley itu sendiri yang harus dibersihkan. Nanti setelah selesai membersihkan lapangan volley lanjut mengarah ke rumah masing-masing supaya tetap terjaga juga keasrian rumah kita sendiri,” tegasnya

Dalam melaksanakan gotong royong itu masyarakat dengan semangat dan cekatan untuk membersihkan setiap sudut dan ruang yang tidak enak dipandang mata yang pantas dibersihkan. Dengan peran Babinsa yang mengajak gotong royong pembersihan lapangan Volley dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” tutup Babinsa. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.