Semarakkan HUT TNI ke-77, Koramil 403-02/Peninjauan Gelar Kejuaraan Pencak Silat Danramil Cup Tahun 2022

oleh -2261 Dilihat

Kodim OKU – Komandan Koramil 403-02/Peninjauan Kodim 0403/OKU Kapten Arm M. Fauzi gelar kejuaraan pertandingan pencak silat Danramil Cup dalam rangka memperingati HUT TNI ke – 77 tahun 2022 di Aula Kecamatan Peninjauan yang di buka langsung oleh Pj. Bupati OKU yang diwakili Pj. Asisten Pemerintahan Kabupaten OKU Kadarisman, Jumat (23/09/2022)

Amanat Pj. Bupati yang di sampaikan Pj. Asisten Pemerintahan Kabupaten OKU Kadarisman menjelaskan dengan adanya pembukaan kejuaraan perlombaan pencak silat Danramil Cup dalam rangka memperingati HUT TNI ke – 77 adalah sebagai sarana untuk mencari bibit-bibit yang unggul pada setiap even atau kompetisi pertandingan nanti. Sehingga kedepannya bisa mewakili Kabupaten OKU ketingkat Provinsi ataupun Nasional, pencak silat harus kita kembangkan dan lestarikan

Karena pencak silat ini merupakan sarana untuk melindungi diri sekaligus sarana olah raga utk mengukir prestasi, saya berharap semua peserta mengikuti kegiatan ini dengan baik dan sportifitas serta aturan-aturan yang berlaku, kejuaraan ini merupakan yang pertama bagi kejuaraan perlombaan pencak silat Danramil Cup dalam rangka memperingati HUT TNI ke – 77 di wilayah Kodim 0403/OKU semoga kedepannya bisa berlanjut.

Di akhir amanat Pj. Asisten Pemerintahan Kabupaten OKU Kadarisman “Mengucapkan selamat HUT TNI ke – 77 semoga TNI tetap jaya ”

Hadir dalam pembukaan pencak silat Danramil Cup Ketua DPRD OKU Yudi Purna Nugroho, Ketua IPSI Kabupaten, Ketua KPU OKU Naning Wijaya, Camat Peninjauan, Kapolsek Peninjauan, Kades Peninjauan dan peserta altet pencak silat. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.