Semangat Gotong Royong, Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang Bantu Angkat Material Kayu

oleh -2722 Dilihat

Kodim OKU – Memupuk semangat gotong-royong, Babinsa Markisa Koramil 13/Lubuk Batang Sertu M. Zega bersama warga membantu warga mengambil material kayu, untuk pembangunan rumah milik warga di Desa Markisa, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, Minggu (14/08/2022)

Terjun langsung ke lapangan membaur di tengah masyarakat merupakan kegiatan paling efektif untuk membangun kebersamaan dan keharmonisan bersama warga.

“Kita sadar sebagai aparat teritorial kegiatan seperti ini harus dilakukan agar hubungan kekeluargaan dengan masyarakat semakin rekat dan terpupuk. Sehingga sasaran binter dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat dapat terwujud,” jelas Babinsa Sertu M. Zega

Dikatakannya, gotong-royong yang dilaksanakan bersama masyarakat Barangkali ini bertujuan untuk mempercepat proses pengangkatan kayu dan mengurangi beban warganya.

“Melalui kegiatan seperti ini kita berharap akan lebih memperkokoh Kemanunggalan TNI bersama rakyat. Sehingga akan terjalin komunikasi yang baik dan mempermudah tugas Babinsa dalam melaksanakan binter di wilayah binaan,” terang dia.

Sementara itu, kepada aparat Babinsa pemilik kayu tersebut mengucapkan, terima kasih kepada Babinsa yang sudah menyumbangkan tenaganya untuk membantu meringankan beban warganya.

“Semoga TNI semakin kuat dan dicintai masyarakat,” kata dia. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.