SEMANGAT BERKARYA ,  Koramil 403-10/Banding Agung Kodim 0403/OKU Pembenahan Pangkalan

oleh -2671 Dilihat

Oku Selatan – Upaya Danramil 403-10/Banding Agung Kapten Czi Handayani dalam meningkatkan semangat kerja anggota melaksanakan kegiatan pembenahan dalam memelihara pangkalan dan bangunan satuan.Senin, (22/06/2020)

Satuan Koramil 403-10/Banding Agung yang terletak di Kelurahan Bandar Agung Kecamatan Banding Agung Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan merupakan Satuan Koramil yang berada di daerah Wisata yaitu “Wisata Ranau Raya” atau “Wisata Danau Ranau” kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, posisi Satuan tersebut yang membuat Danramil 403-10/Banding Agung Kapten Czi Handayani yang menjabat lebih kurang 5 bulan ingin memperbaiki Koramil biar bisa menyeimbangkan dengan kantor kantor yang yang ada di Kecamatan Banding Agung Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan.

Ide dan keinginan Danramil 403-10/Banding Agung Kapten Czi Handayani untuk Pembenahan Koramil sangat di dukung oleh seluruh anggota Koramil, sehingga Kapten Czi Handayani dengan semangat berupaya untuk mewujudkan keinginan tersebut.

“Mengenai berapa biaya atau anggarannya9 disamping anggaran dari dinas juga manfaatkan potensi wilayah yang mau mendukung kegiatan tersebut”. Ujar Danramil 403-10/Banding Agung

“Perlahan Tapi Pasti” selama kurang lebih 3 bulan Danramil 403-10/Banding Agung Kapten Czi Handayani membangun Gapura, Garasi Kendaraan dan Taman serta Pembaharuan data-data koramil.

 Tutur anggota Koramil 403-10/Banding Agung,”Kami sangat berterimakasih bisa terselesaikan Pembenahan Koramil oleh Danramil 403-10/Banding Agung Kapten Czi Handayani”.

Anggota merasa bangga dengan Koramil 403-10/Banding Agung yang semakin hari banyak kemajuan dalam hal pembangunan, hal tersebut membuat anggota lebih semangat dan bangga dalam melaksanakan tugas sebagai Satuan kewilayahan.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.