Semangat Babinsa Dalam Menangani Penyebaran Virus Corona

oleh -2247 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang Kodim 0403/OKU, Sertu Sapturi melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) di Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu. Selasa (29/12/2020).

Babinsa Lubuk Batang Sertu Sapturi menjelaskan, kegiatan yang dilakukannya yaitu menghimbau kepada yang lagi bersantai supaya tetap mengutamakan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah kabupaten OKU.

“Yaitu dengan selalu tetap mengunakan masker, menjaga jarak perorangan dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun,” ujarnya

Sertu Sapturi menekankan kembali, kepada warga yang sedang bersantai – santai dengan senantiasa agar selalu hidup sehat dengan berolahraga dan menjaga kebersiahan lingkungan dan kebersihan diri pribadi masing – masing.

“Warga binaan agar selalu senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT dan selalu berdo’a mudah – mudahan wabah pandemi covid 19 yang melanda negeri kita segera berakhir,” pintanya.

Danramil 13/Lubuk Batang, Kapten Arm Safri mengapresiasi Sertu Sapturi dengan sikap terpuji dalam melaksanakan tugas tanpa mengenal lelah ikut serta berupaya menuntaskan virus covid-19, dia juga memberikan masker gratis kepada warga binaan sebagai langkah pencegahan penularan virus covid-19.

“Sikap terpuji seperti ini perlu dicontoh oleh yang lain dalam menangani penyebaran Virus Corona”, terang Danramil. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.