Selalu Ingatkan Protokol Kesehatan, Koramil 403-03/Martapura Kodim 0403/OKU Gelar Razia

oleh -2733 Dilihat

OKU Timur – Upaya pendisiplinan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 terus dilakukan. Terkait dengan itu, Danramil 403-03/Martapura Kapten Inf Muryono Bersama Anggota yang tergabung Tim Gabungan Operasi Yustisi Kabupaten OKU Timur terus mengimbau masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan seperti malam ini.Jum’at,(30/10/2020)

Adapun Tim Gabungan terdiri dari Koramil 403-03/Martapura, Polsek Martapura, Satpol PP.

Kegiatan Operasi Razia masker tersebut dilaksanakan dalam rangka penerapan disiplin protokol kesehatan Covid-19 dilakukan secara rutin untuk melaksanakan gelar operasi dan mensosialisasi pentingnya memakai masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan (M3).

Dalam kesempatan itu, Danramil 403-03/Martapura Kapten Inf Muryono menjelaskan sasaran razia kali ini tempat kemaraian dan yang paling utama bagi pengendara kendaraan roda dua dan empat sifatnya wajib menggunakan masker terutama waktu keluar rumah dengan tujuan untuk pencegahan penularan Virus Corona.

“Dalam kegiatan operasi penerapan pendisiplinan protokol kesehatan warga masyarakat yang tidak memakai masker yang terjaring tidak memakai masker diberi pengarahan, pengertian serta diberikan sanksi, dan di beri masker yang sudah disiapkan oleh petugas.

“Dengan diadakanya operasi masker secara rutin, tingkat kesadaran masyarakat sudah mulai meningkat dengan sedikitnya warga yg terjaring tidak memakai masker,” jelasnya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.