Secara Militer, Dandim 0403/OKU Pimpin Pemakaman Alm Serda Joko Suherlan

oleh -1956 Dilihat

Kodim OKU – Upacara pemakaman secara militer dilakukan sebagai penghormatan terakhir terhadap anggota Kodim 0403/OKU Koramil 403-01/Pengandonan (Alm) Serda Joko Suherlan meninggal dunia karena Sakit. Alamat rumah duka Desa Sukajadi Kec. Ulu Ogan, Kabupaten OKU, Senin (31/05/2021)

Upacara pemakaman dilakukan di “Pemakaman Umum Desa Sukajadi Kec Ulu Ogan, (Alm) Serda Joko Suherlan dilaksanakan secara Militer dan selaku Inspektur Upacara (Irup) Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol, dan diikuti Seluruh Perwira Staf Kodim 0403/OKU, Danramil Jajaran Kodim 0403/OKU dan Persit KCK Cabang XXXVIII Dim 0403/OKU

Dalam Amanatnya Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol, menyampaikan, Bahwa pada hari Minggu tanggal 30 Mei 2021 (Alm) Serda Joko Suherlan telah dipanggil menghadap sang pencipta karena sakit. Almarhum kita kenal selama hidupnya adalah sosok anggota TNI yang mempunyai dedikasi, loyalitas dan disiplin tinggi kepada masyarakat, bangsa dan negara serta TNI. Tentunya kepergian almarhum membuat sedih yang mendalam bagi kita semua terlebih bagi keluarganya. Namun hendaknya kesedihan itu jangan sampai berlarut-larut, marilah kita mendoakan semoga almarhum diampuni segala dosa-dosanya,” tuturnya.

“Atas nama keluarga besar Kodim 0403/OKU dan satuan TNI AD mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang ikhlas membantu keluarga almarhum tenaga, pikiran, materiil dan lain-lain hingga saat ini semoga amal ibadah bapak/ibu mendapat balasan dari Tuhan YME diterima semua amal ibadahnya serta arwahnya mendapat tempat disisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” tandas Dandim. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.