Sebagai Ucapan Syukur, Dandim 0403/OKU Membagikan 20 Alqur’an Kepada Warga dan Anak-Anak

oleh -1788 Dilihat

Baturaja – Sebagai ucapan rasa syukur dan terima kasih atas telah selesainya pelaksanaan program Bedah Rumah RTLH Kodim 0403/OKU dalam rangka HUT RI-Ke 75, Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.,M.I.Pol membagikan 20 Alqur’an kepada Bapak Miswandi dan anak-anak di sekitar yang bertempat di Jl. A Yani km 11 Sepancar RT 004 RW 002 Kel. Lawang Kulon Kec. Baturaja Timur Kab. Oku. Kamis,(06/08/2020)

Dandim 0403/OKU mengatakan, “ Kegiatan ini dilakukan sebagai rasa syukur dan terimakasih atas selesainya program RTLH Kodim 0403/OKU”.

Lanjutnya,” Pembagian Alquran ini sebagai salah satu cara untuk membrantas Buta Al Quran , karena anak-anak selaku generasi penerus perlu pembinaan yang lebih tepat, terutama pendidikan agama. Salah satu sarana yang diperlukan adalah kitab suci Al Qur’an bagi anak-anak, agar mereka menjadi Generasi Qur’ani.”Ujarnya.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat menjadikan sebagai motivasi untuk menjadi Generasi Qur’ani.” harap Dandim.

Bapak Miswandi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Bapak Dandim 0403/OKU , semoga TNI diberikan kesehatan dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara dalam kemanunggalan TNI dengan Rakyat.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.