Sebagai Aparat Kewilayahan, Babinsa Bersama Warga Karya Bakti Pembersihan Jalan

oleh -2354 Dilihat

Kodim OKU – Karya Bhakti bersama warga mencerminkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Koramil 403-14/SS III Serda Khoril Anwar bersama dengan warga Desa Nirwana Kecamatan Semendawai Timur Kabupaten OKU Timur. jumat (08/01/2021).

Kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya
“Harapan kami, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menambah kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat. Serta dapat mewujudkan lingkungan bersih, rapi, indah dan sehat , sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara,” terang Babinsa.

Dia juga sangat mengapresiasi semangat gotong royong warga di sini, tanpa diminta mereka secara swadaya membawa alat masing-masing dari rumah untuk melaksanakan karya bakti pembersihan jalan di kampungnya. “Ini menunjukan bahwa budaya gotong royong di sini masih terpelihara dengan baik,” ujarnya.

Di lain tempat salah satu warga yang juga ikut karya bakti, mengatakan, Dengan kehadiran Babinsa Nirwana, kami semua sebagai warga terdorong semangatnya, terlebih Babinsa Anwar sudah akrab dengan warga Kampung Nirwana, sehinga dapat membaur dengan akrab, harapan kami semoga keakraban ini selalu dijaga demi keharmonisan dan kebersamaan,” terangnya. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.