Save Covid-19, Babinsa 403-05/Bmd Kodim 0403/OKU Bagikan Sembako ke Warga

oleh -2242 Dilihat

Buay Madang — Pandemi Virus Corona (Covid-19) membuat Danramil 403-05/Bmd Kapten Czi Wahyu Hidayat diwakili oleh Babinsa 403-05/Bmd Sertu sudayat menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat. Seperti yang dilakukan Babinsa 403-05/Bmd Sertu sudayat yang turut terjun ke desa Kedung rejo Kec. Buay madang Timur untuk membagikan Sembako kepada warga kurang mampu. Selasa,(16/06/2020)

“Di tengah wabah Virus Corona tentu banyak warga yang sangat membutuhkan bantuan Sembako. Meski tidak seberapa, harapan kami bantuan Sembako ini setidaknya bisa membantu meringankan beban agar mereka tetap bertahan hidup khususnya bagi warga yang terdampak wabah Covid-19,” kata Sertu sudayat.

Ia tidak sendirian, bersama Babinkamtibmas Sertu Sudayat bahu membahu membagikan paket Sembako gratis. Sembako tersebut dibagikan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Sembako didistribusikan kepada warga yang terdampak wabah Covid 19 dan pra sejahtera untuk meringankan beban warga.

“Harapan kami, kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat apalagi bagi warga yang terdampak wabah Covid-19 dan pra sejahtera. Tentunya di saat situasi dan kondisi seperti ini, mereka banyak yang kehilangan mata pencaharianya karena tidak punya penghasilan tetap,” ucap Babinsa.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.