Satgas TMMD ke 117, Kodim 0403/OKU Cek Alat Berat

oleh -1247 Dilihat

Kodim OKU – Guna mensukseskan kegiatan TMMD ke 117 Kodim 0403/OKU mengerahkan satu alat berat untuk memaksimalkan pembangunan fisik dengan medan yang cukup berat.

Sebelum beroperasi Serka Nasirin anggota Satgas TMMD Kodim 0403/OKU selalu mengecek kondisi alat tersebut mulai dari BBM, dan bagian besar mesin. Hal tersebut dimaksudkan agar pada saat bekerja alat tidak mengalami mogok ataupun gangguan lainnya, Kamis (13/07/2023).

Keberadaan alat berat sangat membantu dalam pekerjaan, mulai dari pemerataan tanah, pemindahan bahan bahan yang berat dapat dibantu dengan alat tersebut. Jika mengandalkan tenaga manual akan sangat memakan waktu dan tenaga. Meskipun ada excavator, semua personil yang bertugas tetap bekerja bahu membahu bersama masyarakat dengan alat seadanya, mereka tidak mau berdiam diri.

Pasiter Kodim 0403/OKU Kapten Arm Antoni Ruskai menjelaskan ”Excavator didatangkan untuk mempercepat dan memaksimalkan target pembangunan fisik sehingga semua pekerjaan akan selesai tepat waktu”, jelasnya (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.