Satgas TMMD Ke-117 Kodim 0403/OKU Bantu Warga Hajatan

oleh -805 Dilihat

Kodim OKU – Selama tergabung dalam satgas TMMD Reguler Ke -117 Kodim 0403/OKU personel tinggal dan menetap di rumah milik warga Desa Karang Endah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU, Sabtu (15/07/2023).

Warga yang mendapatkan kesempatan tersebut merasa senang, karena setiap hari dirinya bisa bercengkrama dengan para personel Satgas dan tinggal bersama sama.

Seperti yang tampak pada salah satu rumah warga desa Karang Endah yang sedang mengadakan hajatan personel satgas berbaur bersama sama ibu ibu desa untuk membatu kelancaran hajatan tersebut.

Personel Satgas TMMD pun tidak canggung, seperti yang dilakukan Prada Wahyu di sela istirahat dari kegiatan di sasaran, dengan asiknya sambil bercanda ia ikut membantu ibu – ibu membersihkan ayam, dimana ayam tersebut sebagai hidangan untuk selamatan di rumah Ibu Zubaidah (51).

“Rasanya kaget dan bangga untuk pak tentara, mau bantu membersihkan ayam di dapur, tanpa ada rasa gengsi dan malu berbaur dengan ibu – ibu desa,” ucap ibu Zubaidah (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.