Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0403/OKU Berhasil Tuntaskan Pengerjaan Pembukaan Jalan dalam Waktu 27 Hari

oleh -3135 Dilihat

OKU Selatan – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-10, berhasil menuntaskan pengerjaan pembukaan jalan Sepanjang 7 Km dan Lebar 7 M di hari ke-27 pelaksanaan TMMD Ke-109 di Desa Simpang Pancur Kecamatan Pulau Beringin Kab.OKU Selatan.Senin,(19/10/2020)

Tuntasnya pengerjaan ini disambut antusias warga setempat. Sebab, jalan sebagai akses penghubung antar desa ini kini sudah bisa dilintasi. Maklum saja, sebelumnya jalan penghubung itu belum ada.

“Alhamdulillah, akhirnya kami punya jalan baru. Saya sangat senang dan bersyukur sekali kepada Bapak-bapak TNI ini. Terimakasih Pak TNI,” kata Supriyono

Pengerjaan akses jalan penghubung dua desa itu sudah selesai dikerjakan dan sudah rampung 100 persen dengan jumlah akhir mencapai 7000 meter. Termasuk, kegiatan non fisik TMMD Ke-109 juga telah selesai dikerjakan dengan baik.

Berkat kerja keras Satgas TMMD Ke-109 bersama masyarakat telah membuahkan hasil yang cukup memuaskan. Sebelumnya di lokasi pembangunan jalan itu dipenuhi semak belukar, namun kini telah berubah menjadi jalan yang mudah dilalui.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.