Sambut HUT TNI Ke-77, Personel Kodim 0403/OKU, Laksanakan Kerja Bakti di Masjid Muslimin

oleh -1587 Dilihat

Kodim OKU – Kerja bakti membersihkan lingkungan Masjid Muslimin Baturaja dilaksanakan oleh puluhan Personel Kodim 0403/OKU, Koramil 403-12/Baturaja Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-77 Tahun 2022 yang dipimpin oleh Danramil 12/Baturaja Kapten Cpl Suwignyo

Hal itu menunjukan kepedulian TNI terhadap masyarakat dimana tampak terlihat, personel TNI dan masyarakat yang sangat antusias dan kompak melaksanakan aksi bersih di berbagai sudut masjid, silih berganti mereka saling membantu satu sama lain ada yang mengangkat karpet, ada membersihkan saran laba-laba di atas plafon, rumput depan masjid, kamar mandi.

Kegiatan ini juga dilaksanakan berbaur antara TNI dan Masyarakat, sesekali terdengar canda tawa diantara mereka, membuat lelah tidak terasa diantara mereka.

Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P menyampaikan bahwa karya bakti ini menjadi sarana meningkatkan komunikasi sosial bersama masyarakat Baturaja, dan saya melihat membersihkan Masjid Muslimin ini karena lokasi tersebut sering didatangi banyak jamaah saat ibadah sholat dilaksanakan. Jadi dengan membantu membersihkan tempat ibadah, harapannya lokasi tersebut bisa digunakan untuk beribadah masyarakat dengan nyaman.

Sementara, Takmir Masjid Muslimin, H. Gunadi Pumih menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Kodim 0403/OKU yang ikut membantu karya bakti. Menurutnya kegiatan sosial dan kepedulian membersihkan masjid sangat bermanfaat.

“Saya mewakili jamaah mengucapkan terima kasih atas kepedulian bapak bapak TNI ikut melaksanakan kegiatan sosial kerja bakti di masjid,” ucapnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.