Sambut HUT TNI Ke-75, Prajurit Kodim 0403/OKU Gelar Donor Danah Bersama PMI OKU

oleh -2049 Dilihat

OKU – Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-75 Tahun 2020 dengan Tema “Darahku Mengalir Untuk Negeriku”, Kodim 0403/OKU Bekerja Sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten OKU menggelar donor darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75 Tahun. Dimana kegiatan sosial kemanusiaan tersebut dilaksanakan di Unit Donor Darah (UUD) PMI Kabupaten OKU, Selasa (15/09/2020).

Kegiatan sosial yang dilakukan ini sesuai dengan arahan komando pusat dalam rangka menyambut HUT TNI ke-75 setiap Kodim harus wajib melakukan kegiatan donor darah sebagai bentuk wujud kepedulian memenuhi kebutuhan darah di masa pandemi Covid 19.

“Ya sesuai dengan petunjuk atasan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutinitas TNI dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Dandim.

Dandim 0403/OKU menambahkan, bahwa kegiatan sosial ini dilakukan mulai dari tanggal 15 September hingga 22 September 2020 mendatang. Setiap harinya minimal 10 kantong darah harus terpenuhi hingga tanggal 22 September mendatang.

“Giat hari ini kita lakukan adalah hari pertama, dan akan dilanjutkan besok untuk hari keduannya”.Pungkasnya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.