Sambut HUT RI Ke-78, Dandim OKU Hadiri Apel Kehormatan Dan Renungan Suci

oleh -2151 Dilihat

Kodim OKU – Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine bersama Forkopimda Ogan Komering Ulu melaksanakan apel kehormatan dan renungan suci yang bertempat di TMP Kemarung, Sepancar Lawang Kulon, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Rabu (16/08/2023) malam.

Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78 tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD OKU Yoni Risdianto, S.H. dan diikuti oleh sekitar 150 orang peserta apel gabungan.

Upacara Apel kehormatan dan renungan suci ini adalah kegiatan rutin dalam rangka menyambut 78 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, yang merupakan suatu penghormatan terhadap para Pahlawan yang telah gugur dalam rangka merebut Kemerdekaan dari tangan para penjajah.

“Mereka yang telah berjasa terhadap Negara Republik Indonesia, Bangsa yang baik sepantasnya selalu mengenang dan mendo’akan para Pahlawannya,” ucap Dandim.

Usai kegiatan, Dandim OKU menyampaikan apresiasi atas kegiatan Apel Kehormatan dan Renungan Suci tersebut.

“Dengan kegiatan ini kita dapat mewujudkan penghormatan terhadap jasa-jasa para pahlawan dan pejuang kemerdekaan negara kita,” tutur Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan
Pejabat Bupati OKU, Ketua DPRD di wakilkan Wakil Ketua II DPRD
Dandim 0403/OKU, Kapolres OKU, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Kajari Baturaja, Ketua Pengadilan Agama di wakilkan, Sekda OKU. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.