Rumah Warga Terbakar Babinsa Koramil 403-13/Lubuk Batang Sigap Bantu Padamkan Api

oleh -2006 Dilihat

Kodim OKU – Mendapat laporan adanya rumah warga yang terbakar diwilayah binaanya, Babinsa koramil 13/Lubuk Batang Kodim 0403/OKU, Serma Heriyanto,S SermaHendri Sahrul, Serda Pionir dan Sertu M.Zega dengan sigap langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) Jalan Raya Prabumulih- Baturaja Dusun III Desa Kurup Kec. Lubuk Batang Kab OKU. Selasa (06/04/2021)

Dengan dibantu warga sekitar dan satu unit mobil pemadam kebakaran api dapat dipadamkan tiga puluh menit kemudian.

Dalam laporan Plh Danramil 13/Lubuk Batang Kapten Inf Surasa membenarkan tentang kejadian kebakaran yang terjadi diwilayah teritorialnya itu.

” Kejadian sekitar pukul 07.10 Wib, api berasal dari bagian dapur rumah korban, An. Sargiyo bin Pujiman, Umur 40 Tahun Pekerjaan Tani
saat itu rumah dalam keadaan kosong ditinggal ke kebun, saksi Sahrul (48) yang rumahnya tidak jauh dari Lokasi, melihat adanya api, lalu saksi Sahrul menghubungi Kades dan langsung menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran Kecamatan Lubuk Batang. Tidak beberapa lama kemudian 1 unit Pemadam kebakaran tiba dan bersama masyarakat berupaya mematikan Api, yang akhirnya api berhasil dipadamkan bersama Warga sekira Pukul 07.40 Wib.

Lebih lanjut, Pjs Danramil juga menambahkan akibat kebakaran tersebut kerugian ditaksir mencapai sekitar kurang lebih tujuh puluh lima juta rupiah.

” Penyebab kebakaran masih didalami oleh pihak berwenang, kerugian ditaksir mencapai ± tujuh puluh lima juta karena memang tidak satu pun barang yang dapat diselamatkan,” tutupnya.
(Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.