Rumah Warga Kebarakan , Babinsa 403-11/Pulau Beringin Kodim 0403/OKU Bantu Warga Padamkan Si Jago Merah

oleh -1877 Dilihat

Oku Selatan – Kebakaran melanda rumah milik Bapak Sain (85), Desa Simpang Luas Kec Sungai are, terjadi pada pukul 12.15 wib. Penyebabnya belum diketahui. Rabu,(30/06/2020)

Mendengar adanya kebakaran, Babinsa Peltu Aan azizi dibawah komando Danramil 403-11/Pulau Beringin Kapten Inf Mukhyar bergegas cepat ke TKP untuk membantu evakuasi warganya dan menetralisir api agar tidak membesar.

Langkah koordinasi segera dilakukan dengan masyarakat desa sekitar turut datang dan membantu mamadamkan api dengan alat beberapa mesin pompa air stem sepeda motor. Setelah melalui proses pemadaman, akhirnya api segera di atasi. Beruntung tidak ada korban dalam tragedi ini, meskipun Bapak Sain harus merelakan dapurnya dilalap sijago merah, kerugian materil di taksir kurang lebih Rp 40.000.000 .

Ibu Iis (35) salah satu saksi mata yang ada dilokasi saat kebakaran terjadi. Menuturkan kronologis kejadian “Pada pukul 12.15 waktu setempat, saya melihat adanya api dirumah korban tepatnya didapur waktu saya melihat api sudah besar dan langsung menghubungi warga karena saudara korban berada di kebun Lalu saya meminta bantuan warga setempat dan menghubungi korban, namun api tetap membesar dan warga sekitar turut datang dan membantu mamadamkan api dengan alat beberapa mesin pompa air stem sepeda motor, untuk penyebab belum diketahui.” Ucapnya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.