Pupuk Jiwa Nasionalisme, Kodim 0403/OKU Gelar Upacara secara Rutin

oleh -582 Dilihat

Kodim OKU – Komando Distrik Militer (Kodim) 0403/OKU menggelar upacara pengibaran bendera (mingguan) yang bertempat di lapangan upacara Makodim 0403/OKU, Jalan A. Yani KM 6 Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Senin (05/12/2022)

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kasdim 0403/OKU Mayor Czi Agus Supriyadi, Serma Hendri Sahrul Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang selaku Perwira Upacara, serta Komandan Upacara oleh Plh. Danramil 02/Peninjauan Letda Arm Marudin.

Upacara tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Prajurit Kodim 0403/OKU beserta para ASN dalam lingkup Kodim 0403/OKU

Kegiatan upacara dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para pahlawan, guna menghormati Sang Saka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit.

“Di samping itu, upacara bendera ini juga untuk mengingatkan kembali akan kedisiplinan prajurit dan PNS tentang peraturan pelaksanaan upacara mulai dari PBB (Peraturan Baris-Berbaris), PPM dan Gamad,” kata Kasdim (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.